SEKILAS INFO
  • 8 bulan yang lalu - Perpanjangan Daftar Ulang s/d 28 Februari 2021
WAKTU :
Diterbitkan :
Kategori : Berita
Komentar : 0 komentar

Hari Kamis (23/9) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAIS Sambas melaksanakan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas Tahun 2021 bertempat di Aula IAIS Sambas.

Kegiatan PBAK ini bertujuan untuk mengenalkan kepada mahasiswa baru budaya kampus IAIS Sambas. Budaya yang dimaksud yaitu mengenalkan kepada mahasiswa baru aturan-aturan yang berlaku di kampus serta organisasi mahasiswa yang berada di kampus.

Pembukaan PBAK kali ini dibuka langsung oleh Rektor IAIS Sambas Dr. H. Jamiat Akadol, M.Si., MH. dan dihadiri Seluruh Dekan Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas serta Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIS Sambas.

Dalam sambutannya, Rektor IAIS Sambas mengharapak kepada mahasiswa baru agar dapat segera beradaptasi dengan suasana di kampus. beliau menekankan bahwa perkuliah di kampus sangat berbeda dengan belajar di sekolah. Karena di kampus semua kegiatan harus dilakukan mandiri oleh mahasiswa. Jika mahasiswa hanya menunggu, maka mereka akan ketinggalan informasi. Selain itu Rektor juga berpesan kepada para panitia agar kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang balas dendam tetapi dapat menjadi ajang perkenalaan mahasiswa baru dengan senior, sehingga adik-adik mahasiswa baru tidak sungkan untuk meminta bantuan kepada senior mereka.

Di akhir sambutannya, Rektor IAIS Sambas membuka secara resmi PBAK IAIS Sambas secara simbolis memotong pita.

SebelumnyaPengumuman Hasil Seleksi PMB Gelombang 2 Tahun 2021/2022 SesudahnyaKelulusan PMB Gelombang 3
Mahasiswa, Dosen dan Pegawai IAIS Sambas ikut Vaksinasi Lintas Agama Mahasiswa, Dosen dan Pegawai IAIS Sambas ikut Vaksinasi Lintas Agama
IAIS Sambas – Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas sangat mendukung program vaksinasi nasional dengan turut mengadakan vaksinasi covid-19 massal kepada seluruh mahasiswa, dosen dan pegawai IAIS Sambas....
Rektor dan Ketua PA Sambas lakukan MONEV Kerjasama Rektor dan Ketua PA Sambas lakukan MONEV Kerjasama
Pada hari Rabu (13/10/2021), Rektor IAIS Sambas Dr. H. Jamiat Akadol, M.Si., MH bersama seluruh Jajaran Fakultas Syariah yang dipimpin oleh Dekan Dr. Zarul Arifin, MSI dan Ketua LKBH H.Tamrin...
Kelulusan PMB Program Magister (S2) Tahun Akademik 2021/2022
Berikut Surat Keputusan Rektor No.095 Tahun 2021 Tentang Calon Mahasiswa yang Diterima Melalui Jalur Ujian Tertulis Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister (S2) Tahun Akademik 2021/2022 :
Kelulusan PMB Gelombang 3
Berikut Surat Keputusan Rektor No.094 Tahun 2021 Tentang Calon Mahasiswa yang diterima Melalui Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang-3 Program Sarjana (S1) dan Diploma (D3).
Rektor IAIS Sambas Membuka Kegiatan PBAK 2021 Rektor IAIS Sambas Membuka Kegiatan PBAK 2021
Hari Kamis (23/9) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAIS Sambas melaksanakan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas Tahun 2021 bertempat di Aula IAIS Sambas....
Pengumuman Hasil Seleksi PMB Gelombang 2 Tahun 2021/2022
Berikut pengumuman seleksi penerimaan mahasiswa baru Gelombang 2 Tahun 2021/2022 Download —-> klik link disamping


TINGGALKAN KOMENTAR