Struktur Organisasi BIRO AUAK
Periode 2022 – 2026

Kepala Biro AUAKWahab, MM
Pengelola Aset, Sarana dan PrasaranaMuhammad Rio, SH, ME
Bendahara Pengeluaran dan GajiMiftahul Jannah, B.Soc.Sc. (Hons.)
Bendahara PenerimaanAyang Sukma, BAA (Hons.)
Analis Pengadaan Barang dan JasaSri Nilawati, S.Pd., M.Pd.
Pengolah Administrasi Kemahasiswaan & AlumniMisbun, SH, ME
Pengolah Data Akademik & KurikulumPabrianto, S.Pd.
Analis Kepegawaian, Hukum & OrganisasiReo Zaputra, S.Pi., ME
Pengelola Sistem Informasi AkademikHusnil Hadi, A.Md.
Pranata Hubungan MasyarakatEdwin, S.Sos., M.Psi.

Tugas Pokok dan Fungsi BIRO AUAK

  1. Biro AUAK adalah satuan pelaksana administrasi di bidang umum, akademik, kemahasiswaan, kepegawaian, keuangan dan aset, kerjasama dan pengembangan kelembagaan
  2. Organisasi tatalaksana Biro AUAK adalah sebagai berikut:
    • Kepala Biro
    • Pengelola Aset, Sarana dan Prasarana
    • Bendahara Pengeluaran & Gaji
    • Bendahara Penerimaan
    • Analis Pengadaan Barang & Jasa
    • Pengolah Administrasi Kemahasiswaan & Alumni
    • Pengolah Data Akademik dan Kurikulum
    • Analis Kepegawaian, Hukum & Organisasi
    • Pengelola Sistem Informasi Akademik
    • Pranata Hubungan Masyarakat
  3. Tugas Biro AUAK adalah menyelenggarakan fungsi:
    • Penyiapan bahan rencana dan program kerja tahunan
    • Penyusunan konsep rencana dan program kepegawaian, keuangan dan aset, perlengkapan, kerumahtanggaan, akademik, kemahasiswaan, perencanaan dan sistem informasi, serta kerjasama.
    • Pembinaan dan pengelolaan kepegawaian, keuangan dan aset, perlengkapan, kerumahtanggaan, ketatausahaan dan kegiatan hubungan masyarakat.
    • Pelaksanaan administrasi dan kegiatan penilaian prestasi dan penyusunan laporan.