Struktur Organisasi BIRO AUAK

Kepala Biro AUAKIWAN KUSNADI, S.E., M.E.
Kabag Akademik Kemahasiswaan dan KerjasamaMASKUPAH, M.Ak
Kabag Keuangan dan AsetZulkan, M.Ak
Kabag Umum dan KepegawaianBudiman, MM
Kasubbag Administrasi AkademikFitri Apriani, S.Si.
Kasubbag Kemahasiswaan dan AlumniMisbun, S.H.
Plh. Kasubbag Kerjasama dan Pengembangan KelembagaanMiftahul Jannah, B.Soc.Sc.
Kasubbag Perencanaan dan PenganggaranNilda, M.Pd
Kasubbag Pelaporan dan AkuntansiMuslimin, S.E.
Kasubbag Pengelolaan Aset dan Sarana PrasaranaMuhammad Rio, S.H.
Kasubbag Umum dan Tata UsahaSri Nilawati, S.Pd.
Kasubbag Pengadaan Barang dan JasaMiftahul Jannah, B.Soc.Sc.
Kasubbag Kepegawaian, Hukum dan OrganisasiYuniartik, S.H., M.E.
Kasubbag Humas dan Sistem InformasiIrhas Nur Huda, S.H.

Tugas Pokok dan Fungsi BIRO AUAK

  1. Biro AUAK adalah satuan pelaksana administrasi di bidang umum, akademik, kemahasiswaan, kepegawaian, keuangan dan aset, kerjasama dan pengembangan kelembagaan
  2. Organisasi tatalaksana Biro AUAK adalah sebagai berikut:
    • Kepala Biro
    • Kepala Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama
      • Kepala Subbagian Administrasi Akademik
      • Kepala Subbagian Kemahasiswaan dan Alumni
      • Kepala Subbagian Kerjasama dan Pengembangan Kelembagaan
    • Kepala Bagian Keuangan dan Aset
      • Kepala Subbagian Perencanaan dan Penganggaran
      • Kepala Subbagian Akuntansi dan Pelaporan
      • Kepala Subbagian Pengelolaan Aset dan Sarana Prasarana
    • Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian
      • Kepala Subbagian Umum dan Tata Usaha
      • Kepala Subbagian Kepegawaian, Hukum dan Organisasi Tatalaksana
      • Kepala Subbagian Pengadaan barang dan Jasa
      • Kepala Subbagian Humas dan Sistem Informasi
  3. Tugas Kepala Biro AUAK adalah menyelenggarakan fungsi:
    • Penyiapan bahan rencana dan program kerja tahunan
    • Penyusunan konsep rencana dan program kepegawaian, keuangan dan aset, perlengkapan, kerumahtanggaan, akademik, kemahasiswaan, perencanaan dan sistem informasi, serta kerjasama.
    • Pembinaan dan pengelolaan kepegawaian, keuangan dan aset, perlengkapan, kerumahtanggaan, ketatausahaan dan kegiatan hubungan masyarakat.
    • Pelaksanaan administrasi dan kegiatan penilaian prestasi dan penyusunan laporan.
  4. Tugas Kepala Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama menyelenggarakan fungsi: 
    • Melakukan penyusunan rencana dan program kerja tahunan
    • Menyusun rencana konsep dan program akademik, kemahasiswaan dan kerjasama
    • Melaksanakan registrasi dan herregistrasi mahasiswa
    • Melaksanakan administrasi akademik
    • Melaksanakan administrasi pembinaan kelembagaan mahasiswa dan alumni
    • Melaksanakan administrasi kegiatan kemahasiswaan
    • Melaksanakan pengelolaan kesejahteraan mahasiswa
    • Melaksanakan administrasi pengembangan kelembagaan
    • Melaksanakan penilaian prestasi dan proses penyelenggaraan kegiatan serta penyusunan laporan
  5. Tugas Kepala Bagian Keuangan dan Aset menyelenggarakan fungsi:
    • Melaksanakan penyusunan konsep rencana dan program kerja tahunan bidang keuangan dan aset
    • Menyusun perencanaan anggaran tahunan
    • Melaksanakan pengelolaan perlengkapan dan kerumah tanggaan
    • Melaksanakan penilaian prestasi dan proses penyelenggaraan kegiatan serta penyusunan laporan
    • Melaksanakan kegiatan pembangunan sarana dan prasarana
    • Monitoring dan evaluasi bidang keuangan dan aset
    • Melaksanakan penilaian prestasi dan proses penyelenggaraan kegiatan serta penyusunan laporan
  6. Tugas Kepala Bagian Umum, dan Kepegawaian menyelenggarakan fungsi:
    • Melaksanakan penyusunan konsep rencana dan program kerja perlengkapan, kerumahtanggaan
    • Mengadakan kegiatan publikasi dan hubungan masyarakat serta sistem informasi
    • Melaksanakan pengelolaan ketatausahaan
    • Melaksanakan penilaian prestasi dan proses penyelenggaraan kegiatan serta penyusunan laporan
    • Melakukan penyusunan rencana dan program kerja
    • Menyusun konsep rencana di bidang kepegawaian IAIS Sambas
    • Melaksanakan administrasi pengadaan dan mutasi pegawai;
    • Melaksanakan administrasi pengembangan dan kesejahteraan pegawai
    • Melaksanakan penilaian prestasi dan proses penyelenggaraan kegiatan serta penyusunan laporan
  7. Biro AUAK bertanggung jawab kepada Rektor